IKSAN MA Nurul Huda Sukaraja Berbagi Takjil

Berita, OKU Timur489 Dilihat

Sumsel.news – OKU Timur – Ikatan Santri (IKSAN) MA Nurul Huda Sukaraja kembali mengadakan kegiatan berbagi takjil, Pada Jum’at (14/04/2023).

Kegiatan berbagi takjil gratis ini, dilakukan di Jalan Raya Desa Sukaraja, Mulai pukul 17.00 WIB. Sebelumnya kegiatan serupa telah dilakukan perdana pada hari Minggu (09/04/2023) lalu.

Ryan Syifaul Hanin, Ketua IKSAN MA Nurul Huda Sukaraja, menyebutkan kegiatan bagi takjil kembali kami adakan karena respon baik masyarakat. Bahkan mendapatkan dukungan dari Pengelola Madrasah atas kegiatan kami. Serta bulan Ramadahan adalah bulan penuh berkah untuk berbagi pada sesama, Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga.

“Alhamdulillah kegiatan berbagi takjil kembali kami laksanakan, ini yang kedua kalinya pada Bulan Ramadhan tahun ini,” sebut Ryan Sifaul Hanin, kepada sumsel.news via WhatsApp.

Waka Kesiswaan MA Nurul Huda Sukaraja, Saiful Ma’arif, S.Pd.I mengungkapkan kegiatan berbagi takjil yang dilakukan Iksan MA Nurul Huda Sukaraja. Sebagai bentuk rasa syukur pihaknya kepada Allah SWT atas kenikmatan yang telah diberikan serta kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa di tahun ini.

“Sekaligus memperkenalkan dan mempromosikan kegiatan IKSAN MA Nurul Huda kepada masyarakat” ungkap Saiful Maarif. (Ril)

Komentar