ICMI DISDIKBUD OKU Timur Bagi 2500 Paket Sembako

OKU Timur706 Dilihat

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR – Organisasi Daerah Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesai (ORDA ICMI) Kabupaten OKU Timur membagikan sebanyak 2500 paket sembako. Pembagian dipusatkan di Desa Bantan, Kecamatan Buay Pemuka Peliung, Sabtu (23/4/2022).


Ketua ICMI H Lanosin secara langsung membagikan 320 paket sembako di Desa Bantan. Tampak warga yang masyoritas adalah perempuan telah mendapatkan kupon mengantri memadati Balai Desa Bantan sejak pukul 02.00 WIB.


Sementara 2.180 paket sembako dibagikan panitia bekerjasama dengan 20 Kantor Sekretariat Bersama (KSB) Disdik tingkat kecamatan. Seperti di Kecamatan Madang Suku II puluhan siswa dan orang tua menerima paket sembako.

Rina warga yang menerima paket sembako, tampak senang dan mengucapkan terimakasi kepada ICMI dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur yang telah menyalurkan bantuanya

.
“Terimakasih atas bantuanya kami ucapkan terimakasi”, ucapnya sambil ditanganya memegang bungkusan plastik berwarna merah.


Himawan Bastari selaku Ketua Panitia kegiatan ICMI DISDIKBUD Berbagi menyebutkan 2.500 paket sembako hasil sumbangan dari pengurus ICMI dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur.


H Lanosin Ketua ICMI OKU Timur tampak secara simbolis menyerahkan bantuan sembako dan baju adat kepada enam warga.


“Harapan saya dengan bantuan sembako ini, dapat membatu masyarakat kita yang benar-benar membutuhkan,” ucap Bupati OKU Timur ini kepada wartawan. (apen saputra)

Komentar