by

Hunting Antisipasi 3C Polsek Madang Suku I

-OKU Timur-189 Views

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR – Personil Polsek Madang Suku I rutin melakukan hunting di Lokasi rawan terjadi kasus 3C atau curat, curas, dan curanmor. Seperti pada Rabu sore (9/3/2022). Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Madang Suku I Aipda Herly Aprianto SE, melakukan hunting di jalan penghubung desa di Kecamatan Belitang Madang Raya tepatnya di Irigasi Jalan Trans XVI Desa Tanah Merah, Kecatamatan Belitang Madang Raya.

Tampak pada foto, beberapa anggota Polsek Madang Suku I sedang hunting memantau kemanan jalan yang penghubung beberapa desa yang ada di Kecamatan Belitang Madang Raya. Para anggota kepolisian tampak sedang duduk dan mengenakan pakain preman dan jaket yang tampak seperti warga biasa. Disekitar mereka tampak beberapa kendaraan sepeda motor trail kepunyaan mereka. Tampak pada foto diambil oleh wartawan SUMSEL,NEWS, Rabu sore sekitar pukul 18.00 WIB, (9/3/2022).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Madang Suku I Aipda Herly Aprianto, mengatakan pihaknya memiliki program melakukan  hunting untuk jalan-jalan atau lokasi yang dianggap rawan timbul gangguan keamanan.

“Kita lagi hunting aja, lokasi rawan terjadinya kasus 3C,” ucapnya, saat ditemui dilokasi, tampak mengenakan kaos berwarna biru dongker dan memakai celana warna krem  serta lengkap jam ditangan kiri.

Aipda Herly juga menghimbau kepada pengendara kendaraan yang sedang melintas agar lebih hati-hati dan waspada.

Jalan Trans XVI merupakan jalan penghubung antara Desa Tanah Merah dan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Belitang Madang Raya yang kondisinya jalan lurus dan melintasi kebun karet dan sawit.  Meskipun sudah menjelang magrib, Nampak masih banyak terlihat warga yang berlalu lalang, baik pulang dari kebun menuju Desa Tanah Merah, maupun arah pulang ke Desa Mekar Jaya dari Gumawang. (apen saputra)

Comment