by

HMI STKIP Nurul Huda Sumbang 150 Polibag Bunga

Sumsel.news – OKU Timur – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar agar masyarakat bisa menikmati keindahan Taman Gumawang. HMI STKIP Nurul Huda bantu ratusan bibit bunga untuk Taman Gumawang, Hal itu diungkapkan oleh Ketua HMI STKIP Nurul Huda Hengky Setiawan, Minggu 3 Januari 2021.

Menurut Hengky Setiawan, Kepada Sumsel.news menggunakan, bahwa kegiatan HMI Komisariat STKIP dalam rangka ikut serta berpartisipasi dalam memperindah Taman Gumawang, Belitang OKU Timur. Sebagai warga OKU Timur, kita juga berkewajiban merawat taman tersebut.

“Ini kepedulian kita terhadap lingkungan, sebagai warga saya merasa perlu ikut berpartisipasi menjaga keindahannya,” ucapnya

Dikatakan Mahasiswa Semester VIII STKIP Nurul Huda ini, dari HMI juga menyumbangkan tanaman sebanyak 150 polibag bunga. Selain itu, ikut serta menanamnya, jumlah kader HMI yang ikut menanam sebanyak 15 kader HMI terdiri anggota laki-laki dan perempuan.

” Adapun jenis bunga yang diserahkan, antara lain Bunga keladi, lidah mertua, tanduk kuda, melati, pucuk merah, lidah menantu, dll,” terangnya.

Sementara Joko Suprianto saat menerima rombongan Pengurus HMI STKIP Nurul Huda, sangat menghargai dan mengapresiasi kepedulian para mahasiswa tersebut, terhadap lingkungan sekitar.

“Sangat mengapresiasi kegiatan HMI komisariat STKIP Nurul Huda yang mau menyumbangkan bunga dan juga menanamnya,” ujarnya.(apen)

Comment