HMI OKU Timur Gelar Konfrencab Ke XI

Berita, OKU Timur635 Dilihat

Sumsel.news – OKU Timur – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang OKU Timur menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) Ke XI. Kegiatan Konfercab digelar di Aula HMI KAHMI OKU Timur. Terletak di Desa Tanah Merah, Kecamatan Belitang Madang Raya.

Pada Konfercab HMI Cabang OKU Timur Ke XI mengambil tema aktualisasi perjuangan HMI sebagai ikhtiar dalam mewujudkan kepemimpinan yang amanah dan berintegritas.

Dengan jalan fokus pada aktualisasi perjuangan HMI, dìharapkan dapat menciptakan kader-kader yang kompeten. Serta mampu menjalankan tugas kepemimpinan dengan amanah dan berintegritas. Sebab hal ini merupakan aspek krusial dalam membangun bangsa yang kokoh dan beradab.

“Saya berharap melalui Konfrencab ini dapat melahirkan pemimpin berkualitas lebih baik,” Ucap Ketua Umum HMI Cabang OKU Timur Agus Dermawan.

Mahasiswa Pascasarjana UIN Reden Intan Lampung menyebut bahwa aktivitas, pelatihan dan pengembangan diri yang dìselenggarakan dalam konteks perjuangan HMI diharapkan menciptakan kader-kader. Khususnya yang memiliki integritas tinggi. Komitmen terhadap kejujuran serta kesadaran akan tanggung jawab moral dalam kepemimpinan.

“Dìharapkan bahwa kader-kader HMI yang terbentuk akan mampu menjalankan tugas kepemimpinan dengan penuh amanah. Serta tetap menjaga kepentingan umum, dan berupaya mewujudkan kemajuan bangsa yang berlandaskan nilai-nilai keadilan, kebenaran dan keberagaman,” Sebutnya.

(Ril)

Komentar