by

Hasil Pertandingan Persahabatan Martapura FC VS Belga : Skor 9-1

Sumsel.news – Belitang – Martapura FC berhasil menghajar Belga dengan skor telak 9-1, dalam pertandingan persahabatan yang di gelar di Lapangan Sepakbola Desa Sido Makmur, Kecamatan Belitang, Minggu (24/1/2021) sore.

Pertandingan Martapura FC melawan Belga dilakukan selama tiga babak, adapun skor pada babak pertama, yaitu Belga 0 – 5 Martapura FC.

Selanjutnya pada babak kedua, Belga berhasil menjebol gawang Martapura FC sebanyak satu kali, merupakan satu-satunya gol balasan dalam pertandingan tersebut, akhirnya babak kedua berakhir dengan skor Belga 1 – 2 Martapura FC.

Pada babak ketiga Kesebelasan Belga belum berhasil menjebol gawang Martapura FC, malah kebobolan sebanyak dua kali. Pertandingan babak ketiga, berakhir dengan skor Belga 0 – 2 Martapura FC.

Pelatihan Martapura FC U-15 Joko Nugroho mengatakan, pertandingan uji coba ini merupakan salah satu program dari Sekolah Sepakbola Martapura FC.

“Tim U-15 Martapura FC ini sudah terbentuk sejak bulan Juni 2020, skuad ini selalu menjalani latihan bareng kelompok usia Kelahiran 2006-2007, memang dipersiapkan untuk agenda event Piala Soeratin U-15 nantinya,” terangnya.

Lagi persahabatan dilakukan untuk menambah jam terbang para pemain. “Gunanya untuk menambah materi jumlah pemain,” pungkasnya.(apen).

Baca Juga :   Sore Ini, Laga Persahabatan Martapura FC Bareng SSB Belga di Lapangan Sidomakmur

Comment

News Feed