by

Hasil Pertandingan Old Star Junior vs Disdikbud OKUT : Skor 6-0

-Olahraga-215 Views

Sumsel.news – Olahraga – Old Star Junior berhasil memenangkan pertandingan melawan Disdikbud OKUT dalam laga Piala Bupati U-20, hari Kamis sore (3/11/2022). Diluar dugaan berhasil meraih kemenangan dengan skor 6-0.

Pertandingan digelar di Stadion Tebat Sari, merupakan stadion Kebanggan Warga Kota Martapura. Pertandingan baru dimulai pada pukul 16.21 WIB.

Dalam laga Disdikbud OKUT mengenakan kaos putih biru hitam, sementara Old Star Junior mengenakan kaos merah hitam putih. Pertandingan dilakukan 2X35 menit.

Babak Pertama

Gol pertama Old Star Junior  dilakukan oleh candra pemain nomor punggung 25 pada menit ke 17. Pada menit ke 23 kembali giliran Bowo pemain nomor punggung 9 berhasil menambah gol.

Pada menit tambahan babak pertama pemain old star candra kembali menambah satu gol, sehingga babak pertama berakhir skor 3-0.

Babak Kedua

Pada babak kedua berjalan  dimenit ke empat, Roni pemain nomor punggung 11 berhasil menambah satu gol. pada menit ke 10 babak kedua, pemain agam nomor punggung 13 berhasil menyumbangkan satu gol. dan dimenit ke 27, pemain Old Satar   umam nomor punggung 10 berhasil menambah satu gol lagi. Membuat skor menjadi 6-0, kemenangan untuk Old Star Junior.

Hingga pluit panjang dibunyikan oleh wasit  hengki, skor belum berubah 6-0.

Susunan Pemain

Disdikbud OKUT : Nanjar, Deni, Arung, Rio, Satrio, Andrian, Ahmad G, Eki, Egi, Ahmad Fatoni dan dino.

Cadangan : M Rafi, Rey Rusdin, Reyhan, mAhmad T, Agus Dimas, M Fransisco, Riki Andriyanto.

Old Star Junior : Ibnu, Guntur, Joni, Riko, Ahmad, Zidan, Ridho, Bowo, Paskal, Roni dan Candra.

Cadangan: Wahyu, Umam, Agam, Ferdy, Surya, Kadek, Dedi.

Comment