by

Hasil Pertandingan Martapura FC vs Kabelga FC: Skor 3-2

Sumsel.news – Tim Martapura FC berhasil menumbangkan tuan rumah Kabelga FC dengan skor 3-2, pada laga persahabatan yang digelar di Lapangan Sepakbola Desa Sidomakmur, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur, Jumat (5/2/2021).

Keberhasilan Martapura FC dalam pertandingan persahabatan tersebut, setelah anak asuhan Joko Nugroho berhasil menjebol gawang Kabelga FC sebanyak tiga kali.

Permainan yang berakhir hingga peluit yang ditiupkan wasit Misdi berakhir skor 3-2 untuk kemenangan Martapura FC, dilakukan dua babak.

Babak pertama berakhir imbang dengan skor 1-1 gol Martapura FC dicetak oleh Aldi, sementara gol Kabelga dicetak oleh hendra pemain nomor punggung 9.

Sementara pada babak kedua permain terlihat lebih seru dan hampir imbang, namun penguasa bola lebih banyak dimainkan oleh anak-anak Martapura FC. Dua gol berhasil didapatkan Martapura FC pada babak kedua, gol kedua dicetak oleh Rofik, dan satu gol penalti yang dieksekusi Kapten tim Tegar nomor punggung 6.

Sementara Tim Kabelga FC membalas berusaha ketertinggalan dengan satu gol yang diciptakan oleh penyerangan Kabelga FC nomor punggung 18 bernama Indra Jaswanda.

Sementara pelatih Martapura FC Joko Nugroho mengatakan, Pada dasarnya pertandingan persahabatan sore hari ini, untuk menjaga kondisi anak-anak yang sudah lama mereka off karena Pandemik covid.
” Lumayan terpuaskan, hanya faktor Lapangan yang belum terawat kurang baik sehingga anak agak berat naik menyerang,” terangnya.(apen)

Baca Juga :   SMPN 1 Belitang Mulya Mendapat Sosialisasi Etika Berlalulintas dan Bahaya Narkoba dari Polsek Belitang II

Comment

News Feed