by

Hasil Pertandingan GFA Junior vs Orong FC: Skor 1-0

-Olahraga-115 views

SUMSEL.NEWS – OLAHRAGA – Giri Football Academy menundukkan perlawanan Orong FC dalam duel pertandingan latihan, Minggu (29/8/2021). Bermain di Giri Football Arena-Trimorejo, GFA Junior meraih 3 poin lewat kemenangan tipis 1-0.

Gol semata wayang GFA Junior di laga ini datang dari Denny di menit ke-73. GFA Junior sebenarnya tampil cukup dominan, tapi terlalu banyak membuang peluang sendiri.

Hasil ini menjadi evaluasi oleh tim atas kinerja pemain dan kesiapanya menjelang Bupati Cup dan Liga OKU Timur 2021.

Babak Pertama

Pertandingan dimulai, 10 menit pertama masih tanpa ritme. Kedua tim bergantian membawa dan merebut bola, belum ada pola yang terbentuk.

GFA Junior perlahan-lahan menemukan pijakan mereka. Ari Kusen beberapa kali mengirim umpan melambung ke kotak penalti, tapi masih bisa disapu barisan bek Orong FC.

Menit ke-25, Orong FC mendapatkan penalti tapi sayang tembakan Yunus, pemain mereka masih bisa digagalkan oleh keeper GFA Junior yaitu Medi Prasetyo. Orong FC melewatkan peluang emas untuk mencetak gol.

GFA Junior terus menciptakan peluang, tapi penyelesaian akhir mereka buruk. Menit ke-37 Hudi Almansury mendapatkan peluang terbaiknya, tapi masih bisa ditepis lawan.

Tempo permainan sedikit menurun di 10 menit akhir babak pertama. Tidak ada gol. Skor 0-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Babak Kedua

Pertandingan dimulai kembali dengan gempuran GFA Junior. Orong FC langsung terkurung sejak awal, hanya bisa memanfaatkan serangan balik.

Menit ke-73, gol yang ditunggu-tunggu GFA Junior akhirnya tiba. Umpan Heading Super Saper diselesaikan dengan sontekan manis oleh Denny. Gol! GFA Junior 1-0 Orong FC.

GFA Junior terus mencoba menyerang, tapi pertandingan semakin terbuka. Gaya main Orong FC lebih ofensif di babak kedua dan lebih membuat GFA Junior kerepotan.

Baca Juga :   Arfan Hermawan Pimpin FPTI OKU Timur

Menit ke-77 tercipta kombinasi penyerangan yang dilakukan MK Umam dan Sukron mengirim umpan  kepada Reynaldi, dia mendapatkan peluang matang, tapi sepakannya masih membentur tiang. Dan Orong FC mulai tampil defensif.

10 menit terakhir Orong FC lebih banyak menyerang, tapi tidak ada gol tambahan tercipta. Wasit pun meniup peluit panjang. Skor 1-0 untuk kemenangan GFA Junior.

Susunan Pemain GFA Junior

Line-Up:

Medy, Jaka, Riyan H, Ari Kusen, Ivan, Aldy SA, Hudi , MK Umam, Sukron, Muhtar, Denny.

Subtittutions:

Syahrul, Riski, Petra, Trendi, Taju, Reynaldi, Saper, Bastian, Joni. (sponsorship)

Comment

News Feed