by

Hasil Final GSI OKU Timur 2021, Martapura vs BMR : Skor 0-3

-Olahraga-162 Views

SUMSEL.NEWS – OLAHRAGA – Kesebelasan Martapura harus menyerah dengan skor lumayan besar 0-3 dari Tim Belitang Madang Raya (BMR) pada pertandingan final Gala Siswa Indonesia (GSI) digelar di Lapangan Sepakbola Desa Sido Makmur, Kecamatan Belitang, Senin (25/10/2021).

Dika Pemain nomor punggung 8 menjadi bintang kemenangan Tim BMR dengan memborong tiga gol ke gawang Tim Martapura. Menjadi pemain satu-satunya yang mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Dengan hasil ini, Tim BMR  berhasil menjadi juara pertama Gala Siswa Indonesia (GSI) 2021, dan Tim Martapura menduduki peringkat ke dua.

Babak pertama

Pertandingan baru berjalan enam menit, Tim BMR sudah berhasil membuat keunggulan lewat gol yang dicetak Dika.  Skor 0-1 untuk BMR tak berubah hingga turun minum babak pertama.

Babak kedua

Pertandingan babak kedua baru berjalan menit empat, Tim BMR berhasil menambah satu gol lagi menjadi skor 0-1. Dan  pada menit ke 10, dika pemain andalan Tim BMR berhasil memperkokoh kemenangan dengan menambah satu gol lagi.

Setelah kemasukan tiga gol yang belum terbalaskan, tampaknya Tim Martapura berusaha mengejar ketertinggalan. Tampak pemain Tim Martapura pada permainan 10 menit sebelum pertandingan ditiup peluit oleh wasit Basuki Rohman tanda usainya pertandingan, para pemain Tim Martapura sedikt mengalami kerepotan akibat serangan Tim BMR, bola banyak di depan gawang Martapura.

Satu-satunya kartu yang dikeluarkan oleh wasit Basuki rahman dalam pertandingan tersebut, kartu kuning yang diberikan kepada pemain nomor punggung 2 Tim BMR. Dengan hasil akhir pertandingan 0-3 untuk Tim BMR, Tim BMR menjadi Juara GSI 2021. (apen saputra)  

Comment