by

Gumawang Dinilai Lebih Indah dan Bagus

Sumsel.news – OKU Timur – Kehadiran taman yang sedang proses pembangunanya, membuat penampilah Kota  Gumawang, merupakan Ibukota Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur, terlihat lih bagus dan dan Indah dalam pandangan mata.

Pantauan Sumsel.news, tampak kini, disepanjang Jalan Lintas Provinsi di Belitang mulai Jembatan Marga hingga BK 10 Gumawang, Belitang atau sepanjang 1.529 meter tersebut, sedang proses pembangunan taman.  senin 11 januari 2021.

Telah tersedia tempat parkir untuk roda dua gratis, jogging, berbagai reflika binatang kaki empat, ayunan untuk dewasa dan anak – anak serta permainan jungkat jungkit.

Menurut  Narji, salah satu warga Belitang yang kebetulah sedang berduduk santai di  Taman pinggir jalan Gumawang mengatakan, menilai Kota Gumawang saat ini, dinilainya lebih indah dari waktu sebelumnya. Sehingga sengaja bersama dengan keluarganya, yaitu anak dan istrinya  saat waktu luang untuk bersantai di taman tersebut.

“Sebagai warga Belitang, berharap dengan wajah baru ini, kedepannya mudah – mudahan Belitang khususnya dan OKU Timur umumnya semakin lebih baik lagi, lebih maju, dan lebih ditingkatkan lagi kemanannya,” ucapnya kepada Sumsel.news.

Ditambahkan Naura mengatakan, salah satu remaja yang kebetulan sedang bermain ayunan di lokasi Taman Gumawang, meskipun baru sekali bermain tetapi menilai wajah taman bagus.“Lebih bagus dari dulunya,” ucapnya.(apen)

Comment