by

Gubernur Herman Deru Silahturahmi Dengan Masyarakat Desa Kurungan Nyawa

Sumsel.news – OKU Timur – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru melakukan silaturahmi dengan Masyarakat Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur. Minggu 26 Desember 2020.

Herman Deru bersilaturahmi dengan berkunjung ke Kediaman Bapak Bustan Tokoh Masyarakat di Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Buay Madang, yang terletak di Jalan Lintas Komering.

Kedatangan rombongan untuk menghadiri pernikahan Putra Bapak Bustan bernama Agung dengan Aulia, Di Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur. Seperti diungkapkan Herman Deru, Bapak Bustan merupakan teman sewaktu dirinya sekolah.

“Dari Pagar Alam langsung ke sini, pertama karena menghadiri acara pernikahan putra Minak Bustan merupakan teman seangkatan saya waktu sekolah, dan kedua kalinya bersilaturahmi dengan bapak dan ibu semuanya,” ucapnya

Meskipun tak lama, dalam kesempatan itu Herman Deru bersama HM Kholid Mawardi Kholid mengucapkan terima Kepada masyarakat yang telah mendukung dan memberikan kesempatan selama kami menjadi Bupati.

“Dikesempatan ini, kami melihat acara meriah, saya mengajak masyarakat untuk tetap menjaga atau waspada terhadap virus covid 19, dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” terang Deru.

Dalam silaturahmi tersebut, Ikut serta Bupati OKU Timur HM Kholid MD, Adik Kandungnya sekaligus Calon Bupati OKU Timur terpilih H Lanosin ST, Adik Perempuannya Hj Melinda, dan Anggota DPRD Provinsi SUMSEL H Syarnubi.(asky).

Comment