by

Gubernur dan Bupati OKU Timur Sapa Warga Belitang

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR – Pada 4 Syawal 1443, Gubernur Sumsel H Herman Deru menyempatkan menyapa warga OKU Timur khususnya di Belitang.

Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi istri tercinta Febrita Lustia dan Bupati OKU Timur Lanosin berkunjung dan bersilaturahmi. Dengan warga dan tetangga di kediaman orang tuanya  Alamarhum Pesirah Hamzah di Desa Sidomulyo, Belitang OKU Timur.

Tampak ribuan warga dan pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten OKU Timur ikut serta hadir dalam acara silaturahmi ini. Gubernur berkesempatan memberikan pidato tentang kiat-kiat menjadi pemimpin sukses. Diantaranya pemimpin harus mampu menjaga kepercayaan, harus berterimakasih, tidak sombong, harus berbicara apa yang diperbuatnya, dan harus belajar setiap saat.

Selain itu, Gubernur menyempatkan berkunjung ke makam kedua orang tuanya di pemakaman keluarga di Desa Sido Mulyo, Belitang.

“Bekerja sambil berziarah  ke makam orang tua, kakek dan keluarga. Menjaga silaturahmi yang selama ini sudah baik, dijaga walau secara fisiknya jauh didaerah maka sambung rasa itu harus selalu dipelihara” terang pria yang pernah menjabat Bupati OKU Timur dua priode ini, kepada wartawan, usai acara. 

Kunjungan kali ini, merupakan kunjungan perdana Gubernur Sumatera Selatan ke daerah setelah lebaran Idul Fitri. Kabupaten OKU Timur spesial menjadi daerah yang pertama dikunjunginya. (apen saputra)

Comment