by

Ghufron Pinta PTPS Bekerja Profesional

Sumsel.news – OKU Timur – Sebanyak 70 calon PTPS resmi dilantik sebagai pengawas tempat pemungutan suara (PTPS), Usai dilantik sebagai PTPS dilanjutkan pemberian bimbingan teknis. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kecamatan Belitang III, 15 Nopember 2020.

Kegiatan pelantikan dibagi menjadi dua tahap karena mematuhi protokol kesehatan, pembatasan kerumunan. PTPS Dilantik langsung oleh Ketua Panwascam Belitang III.

Ketua Panwascam Belitang III, Imam Muslih, usai melantik dan memberikan sambutan bahwa, petugas PTPS dapat bekerja sesuai dengan tugas dan poksinya sebagai pengawas.

“Harapan kami untuk PTPS Se Kecamatan Belitang III bekerjalah sesuai dengan tugas dan poksi nya sebagai pengawas dan menjaga integritas diri dan nama baik lembaga,” ucap Imam Muslih

Sementara Ketua Bawaslu Kabupaten OKU Timur Ahmad Ghufron memberikan bimbingan teknis, dengan materi antara lain, tugas wewenang serta kewajiban sebagai pengawas tps, tata cara pengawasan dan pengetahuan klasifikasi pelanggaran.

“Saya ucapkan selamat untuk yang baru dilantik, dan berharap PTPS yang dilantik dapat bekerja maksimal, meningkatkan integritas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas, Kata Ketua Bawaslu Kabupaten OKU Timur Ahmad Ghufron, dalam sambutannya.

Jumlah yang dilantik 70 orang.. di hadiri pak camat. Ketua bawaslu. Kapolsek dan danramil serta PPK Belitang III.(apen)

Comment