by

GFA Triple Trophy

SUMSEL.NEWS – OKI – Festival sepakbola usia dini kemarin hari mengukir beberapa cerita sekaligus pengalaman baru bagi para peserta yang mengikutinya, tepatnya di Desa Surya Adi, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir. Salah satunya peserta dari OKU Timur Giri FA.

Tim Giri FA mengirim tiga tim dalam event tersebut, yaitu U10, U12 dan U13 yang masing-masing dinahkodai oleh para tim pelatih, sebut saja Sigit Purwanto, Jhony Sanjaya dan Adi. Mereka saling berkolaborasi dengan padatnya jadwal festival.

Meskipun diselingi hujan deras pada event festival bola yang digelar dua hari ini kita bersyukur tim Giri FA cukup bermain optimal yang dibuktikan dengan dua tim Runer-Up dan satu tim meraih tempat ke empat.

“Ini pengalaman untuk saya pribadi ketika mendampingi tim bermain secara bersamaan langsung tiga lapangan dalam semifinal sekaligus dan luar biasa.” Ucap Wenarto, melalui rilis tertulis via WhatsApp, kepada SUMSEL.NEWS.

Ia menyebutkan, terdapat peningkatan progres permainan anak-anak Giri FA usai mengikuti festival sepakbola usia dini di Desa Surya Adi, Kabupaten OKI tersebut. Namun demiakian, berpesan kepada anak didiknya untuk tidak akan berpuas diri sampai disini, dan harus terus berusaha berlatih dengan lebih giat lagi dalam Football Development demi kemajuan sepakbola Indonesia. (ril)

Comment