by

Gelar Pertandingan Bolavoli Peringatan HUT KE 75 PGRI

Sumsel.news – OKU Timur – Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Semendawai Timur mengadakan turnamen bola voli antar guru guru se Kecamatan Semendawai Timur, agenda tersebut dalam rangka peringatan HUT PGRI Ke 75. Pelaksanaan turnamen di SMP Negeri 1 Semendawai Timur

Ketua PC PGRI Kecamatan Semendawai Timur Dwi Prasetya S.Pd mengatakan, kegiatan tersebut melibatkan beberapa guru – guru pandai bermain bola voli, tanpa penonton, sehingga turnamen tersebut menjalankan protokol kesehatan covid 19.

“Untuk kegiatan harus mengikuti protokol kesehatan untuk Covid 19 yang ketat, yaitu cuci tangan sebelum bertanding dan menggunakan masker saat berada dan bertanding di area sekolah lokasi pertandingan, Serta menjaga jarak (sosial distance),” ucapnya dalam sambutan pembukaan turnamen peringatan HUT PGRI.

Turnamen yang dilaksanakan walau hanya satu hari ini, cukup meriah walau pun, cukup menguras tenaga karena saat bertanding semua menggunakan masker.

Adapun pemenang dari turnamen, yaitu Team Putra dari perwakilan Guru. PC PGRI juga akan mengadakan upacara yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 November 2020.(ijl)

Comment