Es Dawet Ayu Pemda OKU Timur Dan Koni Martapura

OKU Timur657 Dilihat

Sumsel.news – OKU Timur – Bagi anda warga Kota Martapura terutama bertugas di Komplek Perkantoran Pemda OKU Timur, di Kota Martapura. Membutuhkan minuman ringan untuk menemani kerja anda, es dawet ayu Bapak Sugeng bisa menjadi jawabannya. 

Bisa jadi anda sudah berlangganan lama sebelumnya, dengan Es Dawet Ayu Bapak Sugeng telah bertahun-tahun lamanya.

Es Dawet Ayu Bapak Sugeng sepertinya sangat cocok untuk diminum saat siang hari, bersama teman-teman sekantor anda. Es Dawet Ayu Bapak Sugeng  memang sangat menyegarkan, karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Untuk bahan-bahan Es Dawet yang dijual oleh Pria Kelahiran Banyumas Jateng ini, sudah berdagang hampir 10 tahun di Kota Martapura ini. Bahan pewangi menggunakan daun pandan, perwananya menggunakan daun pandan, pemanisnya menggunakan gula aren. Dan dawetnya terbuat dari beras dan sagu aren.

Sementara satu gelasnya dijual dengan harga Rp 5.000, harga cukup terjangkau bukan. Sangat segar diminum saat suasana panas terik matahari.

Bapak Sugeng setiap hari berjualan dari pukul 07.00 WIB sampai 14.30 WIB berjualan di seputaran Komplek Kantor Pemda OKU Timur. Dan sorenya di berjualan seputaran Lapangan Koni Martapura, cocok untuk anda sedang duduk santai atau setelah lari sore bersama keluarga.

Bila anda ingin mencoba es dawet ayu Bapak Sugeng Khas Banjar Negara, bingung mau mencarinya. Bisa menghubungi langsung di nomer 083276028768.

Apn

Komentar