by

DPD PAN OKU Targetkan Bupati 2024

-OKU-54 Views

SUMSEL.NEWS – OKU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) menggelar Musyarawah Cabang (Muscab) Ke V di 17 Kabupaten/Kota Se-Sumsel melalui virtual zoom, dalam upaya menata kembali struktur organisasi dan pada bagian akhir juga dilakukan pembacaan Surat Keputusan Kepengurusan DPD PAN Se-Sumsel dan pembentukan pengurus Formatur di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Dalam kesempatan Muscab Ke V OKU, dihadiri Waketum DPP PAN H.Hafids Thohir, Ketua DPW PAN Sumsel H.Iskandar, Sekretaris H.Joncik Muhammad dan seluruh pengurus DPW PAN.

Sekretaris DPW PAN Sumsel,H.Joncik Muhammad, melalui virtual zoom mengatakan dengan struktur yang tertata serta pembagian tugas yang merata, akan memudahkan partai dalam bergerak menjaring suara. Kedepannya DPW PAN Sumsel akan melaksanan kunjungan ke DPD PAN di 17 Kabupaten/kota yang ada di Sumsel.

“Jadi ini adalah persiapan stuktur partai di tingkat kabupaten, kecamatan sampai ke ranting untuk kesiapan Pemilu 2024. Dengan adanya muscab ini sebuah keseriusan PAN untuk mencapai target kursi lebih banyak lagi,” Katanya, Sabtu (17/7/2021).

Sementara Mirza Gumay Ketua DPD PAN Kabupaten OKU, menyebutkan telah menargetkan memperoleh delapan kursi di DPRD Kabupaten OKU pada pemilu mendatang, yang mana dari empat daerah pemilihan yang ada, tiap dapil ditargetkan memperoleh dua kursi pada Pemilu 2024 mendatang. Dengan target tersebut, untuk mempermudah Kader PAN menempati kursi Bupati.

Oleh sebab itu selain bentuk keseriusan partai, digelarnya muscab sekaligus meningkatkan kualitas SDM  ditingkat DPC sampai tingkat Ranting, serta meminta agar kader PAN bisa lebih solid dan kreatif.

“Karena bagaimanapun posisi PAN jelas memperjuangkan rakyat, saat ini masih konsisten di jalan tersebut. Agar kita bisa maksimal, caranya tentu saja dengan memenangkan kontes politik ini,” Ujar  Mirza, usai mengikuti virtual zoom bersama para pengurus PAN OKU di Rumah PAN OKU di Kota Baturaja. amrul

Comment