Ditpolairud Polda Sumsel Bagikan 500 Paket Sembako Pada Nelayan

Palembang, Sumsel445 Dilihat

SUMSEL.NEWS OKU TIMUR – Bentuk kepedulian Polri pada masyarakat terdampak kenaikan BBM, Direktorat Polairud Polda Sumsel membagikan 500 paket sembako pada nelayan.

Pembagian Sembako itu dipimpin langsung Direktur Polairud Polda Sumsel Kombes Pol Drs Andreas Kusmaedi pada Kamis (8/9/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan ini, Direktur beserta PJU Direktorat Polairud melaksanakan kegiatan bakti sosial bertempat di pesisir Sungai Musi. Tepatnya di perairan Muara Kumbang, Kabupaten Banyuasin.

Direktur Polairud Polda Sumsel Kombes Pol Drs Andreas Kusmaedi mengatakan, kegiatan ini sesuai dengan instruksi Kapolda Sumsel kepada seluruh jajaran Satker di wilayah hukum Polda Sumsel untuk dapat membantu masyarakat secara nyata akibat dari kenaikan harga BBM.

“Wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat akibat dampak kenaikan harga bbm, semoga hal ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat khususnya para nelayan,” ujarnya.

Acara bakti sosial yang dilakukan oleh Polda Sumsel ini serentak dilaksanakan di seluruh wilayah di Provinsi Sumsel oleh seluruh jajaran Polda Sumsel dan kegiatan ini diharapkan memberikan dampak positif berupa wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Ia menyebutkan, kegiatan ini juga akan dilaksanakan secara berkesinambungan sesuai instruksi Kapolda Sumsel.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan berkesinambungan, tidak hanya hari ini saja,” sebutnya.

Kegiatan pembagian sembako tersebut berjalan dengan lancar dan tertib, diiringi senyum bahagia dari masyarakat yang memperoleh sembako.

Ril/Apen Saputra

Komentar