by

Ditemukan Mayat di Belitang Jaya, Tubuhnya Ada Bekas Bacok dan Tusuk

Sumsel.news – OKU Timur – Hari Rabu Sore ini (23/11/2022), sekitar pukul 15.00 WIB. Telah heboh ditemukan mayat tergeletak dilahan milik warga Desa Giri Mulyo, Kecamatan Belitang Jaya, OKU Timur.

Menurut Rufaili Kepala Desa Rejosari Jaya, Belitang Jaya, melalui wawancara handphone, membenarkan adanya informasi telah ditemukannya mayat berjenis kelamin laki-laki. Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki, kebetulan tak jauh dari rumahnya atau lokasi kebun seberang rumahnya.

 “Ditemukan pertama kali sekitar pukul 15.00 WIB tadi, Berada di lahan yang akan dijadikan lahan tebu. Yang berada di seberang jalan rumah saya, tapi sudah masuk Desa Giri Mulyo” jelasnya, kepada Sumsel.news. Rabu sore pukul 16.59 WIB.

Ia menyebutkan, lokasi ditemukanya warga berada dipinggir jalan yang setiap hari ramai dilalui oleh pengendara melintas. Mayat yang belum diketahui identitasnya ini, tampak ada bekas bacokan di bagian kepala dan perut.

“Ditemukan kondisinya sudah tergeletak,  ada bekas luka dikapak (dibacok) dan tujah (tusuk). Dikapak (dibacok)  bagian belakang kepala, ditujah (tusukan) pada bagian perut sebelah kanan” sebut Kades Rejosari Jaya Rufaili.

Rufaili merinci, belum mengetahui secara pasti mayat berasal darimana, meskipun diperkirakan berusia remaja.  Sebab mayat kondisinya mengalami luka bakar, dirinya memperkirakan dibakar pada pagi tadi.

 “bahwa Kondisinya sudah dibakar, berjenis kelamin laki-laki, umur antara 16-20 tahun, belum tahu orang mana, sulit dikenal, karena sudah terbakar” rincinya.

Sementara Kapolsek Belitang III IPDA Jhoni Albert, mengkonfirmasi memang benar telah ditemukanya satu mayat berjenis kelami laki-laki. Saat ini dirinya sudah berada dilokasi dan masih menunggu tim turun.

“Iya benar ada, berjenis kelamin laki-laki, saat ini masih menunggu tim turun,”jelasnya melalui telpon.

APN

*Narasi telah ada sedikit perbaikan

Comment