by

Dandim 0403 OKU Hadiri Penutupan Liga Santri Provinsi

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR – Liga Santri Piala KASAD Tingkat Provinsi Sumsel tahun 2022 resmi ditutup, Upacara penutupan bertempat di lapangan Atletik, Jalan Jakabaring sport City Palembang. Pada Hari kamis (18//8/2022)  pukul 17.15 WIB

Tampak dalam penutupan ini, Dandim 0403 OKU Letkol Inf Ferizal. Selain menghadiri penutupan, Letkol Inf Ferizal memberikan semangat kesebelasan OKU Timur berlaga di Final Liga santri Piala Kasad Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Upacara penutupan Liga Santri Piala KASAD tingkat provinsi, Ditutup oleh perwakilan dari korem 044/ gapo yang diwakili oleh Kasiterem Kolonel Inf Debok Sumantokoh S.H.

Adapun tim nama nama yg menjadi pemenang dari turnamen ini. Juara I liga Santri Piala Kasad Ponpes Raudatul Ulum dari Ogan Ilir, Juara II Ponpes Nurul Hasan dari OKU Timur, Juara III Pesantren Darusafaat OKI, dan Juara IV Ponpes Tazaka dari Muratara.  Kategori pemain terbaik diraih Abdul Muklis dari Ogan Ilir, dan Topskor Diki firmansyah dari OKU Tumur

Kasiterem Kolonel Inf Debok Sumantokoh, dalam penutupan, memberikan ucapan terima kasih kepada perangkat pendukung telah melaksanakan turnamen ini dengan tepat waktu. Ia menyebut  Sepakbola adalah olahraga yang merakyat, jadikan sepakbola ini suatu olah Raga yg berprestasi .

“Selamat kepada pesatren yang jadi pemanang, dan pesantren yangg kalah janga berkecil hati karena ini adalah suatu permainan ada yang kalah dan yg menang. Serta Hati-hati selama perjalan pulang utamakan faktor keamanan,” sebutnya.

Hadir dalam penutupan, Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Selatan Ucok hidayat. Kasiterem 044/Gapo Kolonel Inf Debok Sumantokoh, Kasirenrem 044/Gapo Kolonel Arm Bayu Argo Asmoro, Kasi Intelrem 044/Gapo Letkol Inf Guntur F.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal,  Dandim 0418/ Plg Letkol Inf Sumarlim Marzuki, Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, Dandim 0406/Mura Letkol Arm Anggeng.

Wakapolres Ogan Ilir Kompol Vita Indrawati, Staf Ahli Bidang Hukum Dan Politik Ogan Ilir Rahman Rosidi, Para Perwira Jajaran Korem 044/Gapo Serta dari pejabat pemerintahan Ogan Komering Ilir Dan Ogan Ilir. Apen Saputra

Comment