by

Camat Himbau Warga Waspada Banjir

Sumsel.news – OKU Timur, – Mengingat BMKG sendiri telah memprediksi curah hujan akan terjadi peningkatan di beberapa waktu kedepan. Camat Buay Pemuka Bangsa Raja Muhammad Andrie, S.IP menghimbau Masyarakatnya yang bermukim di beberapa wilayah rawan banjir agar selalu siaga dan waspada dalam menghadapi musim penghujan.

“Masyarakat yang bermukim di wilayah yang masuk rawan banjir agar selalu siaga dan waspada. Karena prediksi BMKG sendiri beberapa waktu kedepan akan ada peningkatan curah hujan,” ujarnya dalam sela-sela Apel Gabungan di Kantor Camat BP Bangsa Raja.

Sebagai Pemerintah Kecamatan mengajak para pamong desa dan stafnya, serta unsur Muspika agar dapat ikut dalam pelaksanaan apel gabungan yang akan dilakukan secara rutin setiap bulan sekali, sehingga dapat meningkatkan kedisiplinan petugas sebagai pelayan masyarakat sesuai bidang masing-masing. Dan sebagai fungsi pengecekan kesiapan personil di Kecamatan dan desa dalam melaksanakan tugas.

“Dengan apel rutin ini kita harapkan dapat mengefektifkan tugas dan peran kita masing-masing. Terkait BPNT yang ada di Kecamatan BP Bangsa Raja juga saya pastikan, Program BPNT (Sembako) Wajib Cukup, Jumlah dan Prima Mutu Layak Konsumsi,” ujarnya. (apen)

Comment