by

Camat Herlius Siap Layani Warga 24 Jam

-OKU Timur-146 views

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR – Sosok kita kali ini, seorang pejabat ramah dan mudah bergaul dengan rakyat, pegawainya, rekan kerja dan Insan Pers, yakni Camat Matrapura Herlius S.Sos M.M.  Ketua Forum Se-Camat OKU Timur ini, merupakan pejabat yang memiliki komitmen siap bekerja 24 jam, untuk melayani masyarakat Kecamatan Martapura membutuhkan pelayanan.

Menurutnya memberikan pelayanan kepada masyarakat adalah sudah menjadi tugasnya sehari-hari, selaku camat sudah sangat biasa melayani dan mendengarkan keluhan masyarakat datang ke Kantor Kecamatan Martapura, terletak di Jl Let. Muchtar, Tebat Sari, Martapura.

Maupun masayarakat menghubunginya dan mendatangi diluar jam dinas, sebagai camat tentunya harus siap menerima keluhan warganya yang tersebar di Sembilan desa dan tujuh kelurahan.

Tak jarang warga langsung datang kerumahnya yang terletak di Lorong SMA Negeri 1 Martapura, Kota Baru Barat, Martapura, jaraknya sekitar delapan kilo meter atau membutuhkan waktu 13 menit dari Kantor Kecamatan. Datang meminta tanda tanganya, sangat siap menandatangi surat-surat yang warga ajakun asalkan berkasnya lengkap, untuk penomoran tetap dilakukan di kantor esok harinya.

Disebutkan pria yang dipercaya sebagai Ketua Forum Camat Se-OKU Timur, yang beranggotakan 20 Camat, beberapa kali ikut terlibat memberikan masukan dan saran dalam penyelesaian permasalahan yang dialami oleh beberapa Camat lainya di OKU Timur.

Herlius dilantik sebagai Camat Martapura, pada 8 januari 2020 lalu, di Ruangan Bina Praja oleh Bupati OKU Timur Priode 2015-2020, HM Kholid Mawardi. Pada dasarnya sebagai abdi negara, dirinya siap ditugaskan oleh pimpinannya dimanapun.

Berikut riwayat jabatan pernah dijabatnya dilingkungan Pemerintahan Kabupaten OKU Timur, yakni

Sekretaris Lurah Kelurahan Pasar Martapura

Lurah Kelurahan Veteran Jaya

Sekretaris Kecamatan Madang Suku III

Baca Juga :   Pelantikan HMI OKU Timur Menerapkan Prokes, Pemkab Nilai HMI Mampu Memelopori Memajukan Daerah

Sekretaris Badan Satpol Polisi Pamong Praja OKU Timur.

Camat Buay Madang

Kepala Bidang Logistik BPBD OKU Timur

Camat Buay Pemuka Bangsa Raja

dan saat ini Camat Martapura. (apen saputra)

Comment

News Feed