Camat Belitang dan Kabid Mutasi BKPSDM OKU Timur Berganti

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR – Sebanyak 15 pejabat di Kabupaten OKU Timur kembali berganti, dari pejabat lama ke pengganti baru. Belasan pejabat ini, dilantik oleh Sekda OKU Timur Jumadi. Di Bina Praja, Kantor Pemkab OKU Timur, Jumat sore (12/8/2022).

Pelantikan Hari Jumat sore sekitar pukul 03.00 WIB ini, sepertinya mendadak digelar. Tampaknya luput dari pantauan wartawan bertugas di Bumi Sebiduk Sehaluan. Sebab pelantikanya digelar saat hari akhir kerja, dan menit-menit akhir pulang kerja. Pejabat yang dilantik satu camat, satu kabag, dua sekdin, dua kabid, dan satu sekretaris lurah, serta beberapa kepala seksi.

Sebelum pengambilan sumpah, para tamu undangan dan pejabat yang hadir acara pelantikan menyanyikan Indonesia Raya.

Berdasarkan jabatan dan nama pejabat baru, yang dilantik Sekda OKU Timur disebutkan saat pelantikan. Sebagai berikut, Agustoni Zaini jabat Camat Belitang, sebelumnya dijabat Suyadi sebagai Pelaksana Tugas. Suyadi menjadi Plt Camat Belitang, setelah Camat sebelumnya Hairil ramli dilantik sebagai Camat Belitang Madang Raya. Suyadi sendiri saat ini merupakan Sekretaris Camat Belitang.

Subagio jabat Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan Kerjasama Pada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah. Suwadi jabat  Badan Penanggulangan Bencana Daerah, sebelumnya Ia menjabat Sekdin Dinas Perdagangan dan Perindustrian. Jabatan ditinggalkan Suwadi dijabat Mochammad Ucup Sabaruddin Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

Jennifersonda Kolganesia jabat Kepala Bagian Mutasi, Promosi dan Penilaian Kinerja Pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM. Mirza Darma Putra Jabat Kepala Bidang Pengembangan Sumberdaya Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Kependudukan, Olahraga dan Pariwisata.

Ryan Pahlepi Jabat Sekretaris Lurah Terukis Rahayu Martapura, Riama Kepala Seksi Industri Hasil Hutan, Perkebunan, Perikanan, Tanaman Pangan Dan Holtikultura Pada Bidang Industri Kimia , Agro Hasil Hutan Dan Pertanian, Dinas Perdagangan Dan Perindustrian.

Nurhayati Jabat Kepala Seksi Pemberdayaan Ekonomi, Sosial, Politik Dan Hukum Pada Bidang Pengarusutamaan Gender Dan Pemberdayaan Perempuan Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak.

Desy Mulyati Jabat Kepala Seksi Perlindungan Perempuan Pada Bidang Perlindungan Hak Perempuan Dan Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak.

Eliana Jabat Kepala Subbagian Umum, Kepegawaian Dan Keuangan Pada Sekretariat Kecamatan Buay Pemuka Peliung

Gusti Ngurah Setya Putra jabat Kepala Subbagian Umum, Kepegawaian Dan Keuangan Pada Sekretariat Kecamatan Belitang Jaya

Mesi Rosima jabat  Kepala Subbagian Keuangan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Normalinda  jabat Kepala Seksi Pengkajian Teknologi Tepat Guna Pada Bidang Kemanfaatan Sumber Daya Manusia Dan Teknologi Tepat Guna Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa, dan Mely Alinda jabat Kepala Subbagian Tata Usaha Pada Rumah Sakit Umum Daerah Martapura Kelas D.

Apen Saputra

Komentar