by

Bupati OKU Timur Servis Bulu Tangkis di Lapangan KONI Belitang, Tanda Dimulainya Festival Pelajar 2022

-OKU Timur-189 Views

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR – Hari ini, Senin (13/6/2022). Walaupun memiliki kegemaran olahraga balapan grasstrack menggunakan sepeda motor trail. Bupati OKU Timur H Lanosin melakukan servis kok menggunakan raket di Lapangan KONI Belitang.

Aksi Bupati OKU Timur ini, sebagai tanda dimulainya Festival Pelajar di Kabupaten OKU Timur 2022. Tampak orang nomor satu di Bumi Sebiduk Sehaluan ini hadir mengenakan topi berlambang Garuda dan pakaian kuning kaki.

Bulu tangkis menjadi salah satu cabang diperlombakan di Festival Pelajar OKU Timur Tahun ini. Cabang bulutangkis ditandingkan di Gedung BW BK 6.

Festival yang digagas oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur ini. Kegiatan ini dimulai tanggal 13-19 Juni.

Terbagi dalam empat bidang kegiatan diantaranya, Olimpiade Olahraga Siswa Nasional mempertandingkan tujuh cabang di tujuh lokasi yang berbeda. Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional dilaksanakan di Aula SMPN 1 Belitang, Gala Siswa Indonesia di Lapangan Belitang Jaya, dan Olimpiade Sains Nasional di SMPN 1 Martapura .

Saat upacara pembukaan diikuti ribuan siswa merupakan perwakilan dari 20 Kecamatan di OKU Timur. Untuk penutupan panitia menjadwalkan dilaksanakan di Kota Marga.

Apen Saputra

Comment