by

Bupati OKU Timur Resmikan Beras Sebiduk Sehaluan Produk PUD Agrobisnis dan Pengelolaan Logistik

-OKU Timur-100 Views

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR – Bupati OKU Timur H. Lanosin S.T telah secara langsung meresmikan produk beras kemasan hasil produksi Perusahaan Umum Daerah (PUD) Agrobisnis dan Pengelolaan Logistik Daerah Kabupaten OKU Timur. Kegiatan peluncuran digelar di Halaman Kantor PUD di BK 8, Desa Triyoso, Kecamatan Belitang, OKU Timur, pada hari rabu (6/4/2022) lalu.

Bupati OKU Timur Lanosin, dalam sambutannya menyebutkan bahwa Beras Sebiduk Sehaluan merupakan produk unggulan Kabupaten OKU Timur, dan merupakan salah satu produk murni dari OKU Timur.

Pria yang juga menjabat Ketua Umum Pengprov Lemkari Sumsel ini, meminta segenap organisasi perangkat daerah (OPD) di kabupaten yang memiliki motto Sebiduk Sehaluan ini. Agar dapat bergabung dan berkontribusi dalam memajukan PUD Agrobisnis dan Pengelolaan Logistik Daerah Kabupaten OKU Timur.

“Semoga nantinya PUD Agrobisnis dan pengelolaan logistik dapat terus berkembang sehingga mampu menyumbang pendapatan asli daerah”. Ucap Bupati OKU Timur yang memiliki hobi berolahraga mengendarai motor trail ini.

Sementara Nardianto selaku Direktur PUD Agrobisnis dan Pengelolaan Logistik Daerah OKU Timur, merinci PUD Agrobisnis dan Logistik terus berusaha untuk terus maju. Bahkan saat ini perusahaan yang dipimpinya telah memiliki produk beras premium dan medium dengan merek dagang Sebiduk sehaluan. Bahkan saat ini telah dipesan oleh 14 OPD sebanyak 6.040 kg.

“Kami berharap sinergitas dari semua pihak demi kemajuan PUD Agrobisnis dan Logistik”. Kata pria yang saat ini sedang mengemban amanah sebagai Koordinator Presidium MD KAHMI OKU Timur, saat memberikan sambutan peresmian beras sebiduk sehaluan, dihadapan Bupati OKU Timur dan para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan peresmian.

Seperti diketahui, beras premium dan medium sebiduk sehaluan diproduksi oleh PUD Agrobisnis dan Pengelolaan Logistik di pabrik penggilingan padi atau rice mealing plant (RPM). Terletak di Lokasi Kota
Terpadu Mandiri (KTM), Desa Taman Mulyo, Kecamatan Semendawai Suku III. (apen saputra)

Comment