by

Bupati OKU Timur Lanosin Silaturahmi Ke Pengadilan Negeri dan Dandim 0403 OKU

DEMI menjalin silaturahmi dan keakraban dengan Forum Koordinasi Pemerintah daerah (Forkopimda) Buapati OKU Timur  H Lanosin dan Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha melakukan kunjungan silaturahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri Baturaja dan Dandim 0403 OKU di Baturaja, Selasa (2/3/2021).

Dalam kungjungannya ke Pengadilan Negeri Baturaja, Bupati OKU Timur H Lanosin , datang didampingi oleh Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha, Asisten 1, Asisten II dan Asiten III, Kepala Dinas PUTR, Kepala Kesbangpol dan Kabag Hukum, dan Kabag Protokol.

Bupati OKU Timur H Lanosin, saat tiba di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Baturaja sekitar pukul 13.09 WIB, disambut langsung oleh  Agus Safuan Amijaya SH MH selaku Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, didampingi juga Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Ibu Halida Rahardhini SH M.Hum.

Sempat berbincang sebentar di Ruang Tunggu, Rombongan Bupati OKU Timur H Lanosin, langsung di ajak ke  Ruang Kerja Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, berada di Sebelah Kiri Lantai II, Gedung Pengadilan. Tak lama, hampir sekitar setengah jam, Bupati dan Wakil Bupati berbincang didalam ruangan tersebut, dan berfoto bersama di ruang tunggu serta Bupati langsung pamit pulang dengan diantar Ketua Pengadilan Negeri Baturaja hingga mobil dinasnya.

“Silaturahmi saja, kami menganggap ini sangat baik, beliau  mejalankan arahan Pak Gubernur Herman Deru untuk menjaga silaturahmi dengan semua pihak termasuk dengan kami,” ucap Agus Safuan Amijaya SH MH selaku Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Selasa (2/2/2021).

Masih dihari yang sama, rombongan Bupati OKU Timur H Lanosin melanjutkan kunjungan ke Markas kodim 0403 OKU, dan tiba sekitar Pukul 13.48 WIB, diterima langsung oleh Dandim OKU Letkol Arh Tan Kurniawan SAP M.I Pol dan jajarannya di Teras Markas Dandim 043 OKU.

Baca Juga :   Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo Kunjungan Panen Raya Di OKU Timur

Dalam kesempatan tersebu, Bupati sembat berbincang dengan Dandim 0403 OKU, dan memperkenalkan enam Danramil yang ada di OKU Timur, kegiatan dilanjutkan dengan meninjau Lapangan  Tembak Kodim 0403 OKU, yang berada di Halama Belakang.

“Kedatangan saya ini, selain silaturahmi adanya hubungan  dengan  Kbupaten OKU timur, harapan saya bila dihubungkan dengan Pesta Rakyat Pilkades Seranteak berjalan lancar,” Kata Bupati OKU Timur H Lanosin, kepada wartawan.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0403 OKU Letkol Arh Tan Kurniawan mengatakan, bahwa Sangat mengapresiasi kunjungan orang nomor satu di kabupaten Sebiduk sehaluan, dan menyatakan siap mendukung program Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan amanah selama lima tahun.

“Sangat mengapresiasi kunjungan yang di lakukan pak bupati, kami akan mensukseskan Pilkades Serentak dan siap membantu baik diminta maupun tidak diminta,” tegasnya.(adv)

Comment

News Feed