by

Bupati OKU Timur H Lanosin Hadir Vaksinasi Buruh Di LPI

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR – Bupati OKU Timur H Lanosin mendatangi pelaksanaan vaksinasi booster buruh di PT Laju Perdana Indah, Desa Meluai Indah, Cempaka. Rabu (8/6/2022).

Pelaksanaan vaksinasi merupakan sinergitas Pemerintah OKU Timur, bersama Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sumsel, Serikat Pekerja Seluruh Indonesia dan PT LPI.

Kegiatan sinergitas kali ini, merupakan yang pertama di Provisnsi Sumatera Selatan hasil kerjasama empat pihak. Untuk memberikan vaksinasi booster kepada 500 karyawan PT LPI, terdiri dari karyawan PT LPI dan masyarakat sekitar.

Kegiatan sinergitas ini dilaksanakan dalam rangka peringati hari buruh internasional tahun 2022. Dipertingati setiap tangal 1 Mei.

Bupati OKU Timur H Lanosin sangat mengapresiasi pelaksanaan kepada semua pihak yang telah membatu vaksinasi di Kabupaten OKU Timur. Membuktikan bahwa peringatan hari buruh bisa diperingati dengan kegiatan positif seperti vaksinasi. Mengapresiasi terhadap BINDA Sumsel yang  telah beberapa kali memberikan bantuanya.

“Kalau bisa dilakukan disetiap titik perusahaan yang ada di Kabupaten OKU Timur ini”, ucap Bupati yang akrab disapa Enos ini.

Hadir dalam kegiatan sinergitas Bupati OKU Timur H Lanosin, Wakil Bupati HM Adi Purna Yudha Nugraha, Kabg Ops BINDA Sumsel Jusak Tarigan, Pimpinan PT LPI Ari Sudrajat, Ketua SPSI OKU TimurCecep Wahyudi, Anggota DPRD OKU Timur Firmansyah, karyawan dan masyarakat Meluai Indah.

Saputra

Comment