by

Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Diberi Vaksin

Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur H  Lanosin Hamzah dan HM Adi Nugraha Purna Yudha bersama jajarannya termasuk Sekda dan Ketua Tim penggerak PKK merima Vaksin Covid-19 di Bina Praja II Pemkab OKU Timur. Rabu, (17/3/2021).

Bupati OKU Timur H Lanosin mengakui vaksin yang diberikan ini cukup aman bahkan tidak merasakan gejala apapun setelah menjalani vaksinasi, yang dirasakan hanyalah sedikit nyeri akibat jarum suntikan biasa seperti pada umumnya.

“Cuma normalnya seperti orang disuntik, alhamdullilah kita menerima vaksinasi hari ini bersamaan dengan pelayan publik, ASN dan para Wartawan.” terang Bupati.


“Target kita bulan Maret atau April nanti  masyarakat sipil sudah bisa menerima vaksinasi secara berangsur atau serentak,
dengan target tahun ini  kita lebih maksimal, dapat mencapai 90% target vaksinasi.” Lanjutnya.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan H Zaenal Abidin mengatakan kegiatan penangan ini sudah berjalan bersama, gugus tugas menjaring setiap kendaraan yang masuk ke Kabupaten OKU Timur bersama tahap demi tahap vakasinasi sudah kami lakukan, di awali tahap pertama Tenaga kesehatan dan tahap kedua pelayan masyarakat.

Dimana tenaga kesehatan Kabupaten OKU Timur sudah melakukan vaksinasi pada  2.272 0rang,  termasuk dalam tahapan ini diharapkan bisa sampai ke tahapan vaksinasi akan dilaksanakan untuk masyarakat di 20 Kecamatan.

”Semoga selama proses vaksinasi seluruh tenaga kesehatan selalu di beri kesehatan.” Ujarnya.(apen)

Baca Juga :   Polsek Belitang Gelar Razia Yustisi

Comment

News Feed