Besok Pendaftaran dan Penerimaan Berkas Panwaslu Kecamatan Dimulai

OKU Timur1176 Dilihat

SUMSEL.NEWS – OKU Timur – Bawaslu Kabupaten OKU Timur sesuai jadwal, besok memulai pendaftaran dan penerimaan berkas pendaftaran calon anggota Panwaslu Kecamatan.

Berdasarkan jadwal yang ada, Jadwal Pembetukan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Dalam Pemilu Serentak Tahun 2024.

Bawaslu Kabupaten OKU Timur telah melakukan sosialisasi pada tanggal 10 – 21 September.

Selanjutnya pengumuman pendaftaran calon Anggota Panwaslu Kecamatan 21-27 September. Memulai Pendaftaran dan penerimaan berkas pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan dari tanggal 21 – 27 September .

Penelitian kelengkapan berkas pendaftaran calon anggota Bawaslu Kecamatan 28 – 30 September.

Ketua Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan Bawaslu l OKU Timur Ahmad Gufron SE MM, kepada sumsel.news menyebutkan mempersilahkan para putra putri terbaik di Kabupaten OKU Timur untuk mendaftar dan mengikuti seleksi sebagai Panwaslu Kecamatan yang telah resmi dibuka.

“Untuk putra putri terbaik kabupaten OKU Timur, silahkan mendaftar dengan ketentuan dan syarat-syarat yang sudah di tentukan oleh Bawaslu Kabupaten OKU Timur” sebutnya.

Ahmad Gufron juga merinci, bahwa terkait perekrutan panwascam, seleksi yang akan dilaksanakan ada tiga tahapan. yaitu, pertama seleksi administrasi, dan kedua tes tertulis malalui CAT, serta terakhir tes wawancara.

Berikut adalah syarat pendaftaran Panwaslu Kecamatan yang diumumkan Bawaslu Kabupaten OKU Timur. https://sumsel.news/wp-content/uploads/2022/09/PENGUMUMAN-PENDAFTARAN-PANWASCAM.pdf

Komentar