Bersama Nyata dalam Karya, PNM Cabang Palembang Rayakan HUT PNM ke-24 dengan Penyaluran Paket Gizi

Berita, Ekonomi, Palembang299 Dilihat

SUMSEL.NEWS – PalembangPNM Cabang Palembang rayakan HUT PNM ke-24 dengan mendukung pemerintah dalam menekan angka stunting lewat program berbagi. Bukan hanya berbagi kebahagiaan dengan sesame karyawan PNM melalui Cabang Palembang berkomitmen untuk berbagi kepada masyarakat sekitar khususnya Nasabah PNM Mekaar. Salah satu kegiatan tersebut yaitu penyaluran paket gizi kepada ibu hamil dan anak usia balita. Stunting merupakan kondisi pertumbuhan balita dengan tinggi badan di bawah rata-rata. Hal ini menjadi perhatian PNM untuk terus mempedulikan pencegahan stunting sejak dini.

Penyaluran paket gizi diberikan kepada 50 ibu hamil dan ibu yang memiliki anak usia balita di  Desa Tugumulyo, Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Palembang pada Rabu 7 Juni 2023.

“Pembagian paket gizi kepada ibu hamil dan anak usia balita ini adalah bentuk kontribusi PNM dalam mengurangi angka stunting terutama di wilayah Palembang. Sekaligus sebagai bentuk tanggungjawab sosial lingkungan kepada warga sekitar,” papar Pemimpin Cabang PNM Palembang, Deded Oktavi.

PNM sebagai perusahaan yang telah menyalurkan pembiayaan lebih dari Rp 24 T kepada nasabah (periode Januari – April 2023), berkomitmen untuk terus tumbuh dan menginspirasi dengan memberikan kontribusi bukan hanya pada aspek ekonomi namun juga sosial dan kesehatan. Selain berbagi paket gizi, PNM juga mengedukasi para ibu-ibu penerima manfaat mengenai stunting dan apa yang dapat dilakukan untuk mencegahnya.

“Ibu-ibu punya peran besar dalam mengurus keluarga. Kami berharap program edukasi kepada nasabah PNM Mekaar dan masyarakat umum bisa mendukung target penurunan angka kekerdilan di Palembang,” tutup Budianto. rel

Komentar