by

Anak Didik SSB GFA Rutin Dapat Menu Gym

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR – Sekolah Sepakbola (SSB) Giri Football Academy (GFA) merupakan salah satu SSB yang eksis di Bumi Sebiduk Sehaluan.

SSB beralamat di Jalan Raya Taraman Jaya, Gang Sunan Giri, Taraman Jaya, Semendawai Suku III, OKU Timur memiliki motivasi memproduksi pemain bola berkualitas dan berakhlak mulia.

Berbicara tentang menu latihan anak didiknya, Pelatih SSB GFA Coach Zulfa, dirinya selain rutin melakukan latihan lima hari dalam satu minggu. Juga memiliki program latihan gym di pusat kebugaran untuk para anak didiknya.

Menurut Zulfa, Mengingat manfaat gym untuk pemain kami, yaitu seorang pemain bola perlu meningkatkan kekuatan dan mempertebal otot tubuhnya. Otot yang kuat akan mempengaruhi terhadap pencegahan dan penanggulangan cedera, eksplosifitas saat melakukan sprint, shooting, dan heading serta stabilitas saat berbenturan badan.
“Kegiatan gym dilaksanakan sebulan sebanyak tiga kali, dan diikuti seluruh pemain kelas junior terutama bagi yang cedera dalam masa rehabilitasi,” terangnya, bercerita mengenai menu latihan para peserta didiknya.

Untuk kelas junior kami mulai dari U17-U23, dirinya menjadwalkan sebanyak tiga kali dalam satu bulan gym, sebagai rehabilitasi pemain cedera dan suplemen kebugaran mereka.
“Di salah satu partner sponsor kita di hends gym BK 14,” pungkasnya.(apen)

Baca Juga :   Puluhan Bacalon Kades Ikuti Verifikasi Berkas

Comment

News Feed