by

AKBP Dalizon Bercerita Kepada Wartawan, Perkenalkan Jajaranya

SUMSEL.NEWS – OKU Timur – Puluhan wartawan online, cetak dan elektronik yang bertugas di Kabupaten OKU Timur menghadiri undangan Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, dalam acara bertemakan Tekwan (berkotek samo kawan) di Aula Sanika Satya Wadha Polres OKU Timur, Pada Selasa (20 Juli 2021). Bertujuan agar terjalan keakraban antara wartawan bertugas di Bumi Sebiduk Sehaluan dengan Polres OKU Timur.

Beberapa organisasi wartawan hadir dalam kegiatan bertemakan berkotek samo kawan dan silaturahmi Kapolres OKU Timur dengan wartawan media cetak, online dan elektronik di Kabupaten OKU Timur. Diantaranya hadir Ketua Ikatan wartawan Online Triangga, Ketua SMSI Elvandri Jefriadi dan Ketua PWI OKU Timur Edward Ferdinant.

Hadir juga Kabag Ops AKP Liswan Nurhapis, Kabag Log Kompol Ferdinan Harianto, Kabag SDM Kompol Dedi Suhendri, Kasat Reskrim AKP Apromico, Kasat Lantas AKP Yudhi Cahyono, Kasihumas IPTU Edi Arianto, Kasi Propam IPTU Yuli, dan Kapolsek Martapura Kompol Rio Artha Luwih.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, dalam sambutannya menyebutkan acara tekwan sebelumnya sempat dijadwalkan dalam rangkan memperkenalkan para jajaranya setelah ada pelantikan dan pengukuhan yang dilakukan beberapa waktu lalu. Namun dimasa pandemik ini membuatnya sempat tertunda, melakukan kegiatan tersebut mengikuti format yang pernah dilakukan Polda Sumatera Selatan.

Pria kelahiran Tanjung Karang Lampung, 1979, mengatakan sebagai ajang bercerita atau ramah tamah dengan wartawan yang bertugas di OKU Timur mengingat beberapa waktu lalu telah dilaksanakan pelantikan kades serentak  dan sempat terjadi kesalahpahaman atau ketegangan dan kini sudah mereda, dimana kesempatan inilah wartawan bareng kapolres duduk bareng untuk saling bercerita dalam keadaan santai.

“Dengan silaturahmi ini, diharapkan makin kompak dan terjalin keakraban yang lebih baik dan erat,” Ujar Kapolres lulusan Akpol 2002 ini.

Sementara, Ketua IWO OKU Timur Triangga, dalam sambutanya mewakili para wartawan yang hadir, sangat menyambut baik dan menghargai perhatian yang yang diberikan polres OKU Timur. “sangat mengapresiasi dan ini bukti perhatiannya,” Kata Pria yang merupakan wartawan online pertama di Bumi Sebiduk Sehaluan ini saat mengakhiri sambutanya. Apen

Comment