by

379 Guru PPPK Dilantik

-OKU Timur-283 Views

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR  – Sebanyak 379 guru di kabupaten OKU Timur resmi menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian (PPPK). pelantikan dilakukan oleh Bupati OKU Timur H Lanosin, di Puri Sebiduk Sehaluan Rumah Dinas Bupati. Pada selasa sore (28/6/2022).

379 PPPK merupakan hasil seleksi penerimaan pppk guru formasi 2021, telah melalui seleksi dengan system CAT UNBK dilaksanakan Agustus 2021.

Kepala BKPSDM OKU Timur Sutikman, menyampaikan seleksi PPPK Guru Formasi 2021 Tahap I. Diikuti 1.900 orang, 400 orang gugur adminitrasi dan 1.500 orang dinayatkan lulus adminitrasi. Sebanyak 379 orang dinyatakan lulus semua tahapan seleksi dan hari ini dilantik.

Kepala Kantor Regional VII NKN Palembang Margi Prayitno, mengapresiasi  kepada Bupati OKU Timur dan Kepala BKPSDM telah berupaya maksimal dalam menyampaikan usulan kepada pihaknya.  Sehingga penetapan NIPPPK berjalan baik lancar.

“Kami ucapkan selamat kepada para guru tahap I di OKU Timur yang diresmikan hari ini, harapan kami bapak ibu dapat menunjukan kehalian secara nyata untuk membantu bapak bupati memajukan dan mensejahterakan OKU Timur,” ucap Margi Prayitno.

Bupati OKU timur H Lanosin mengharapkan para guru PPPK yang dilantiknya, dapat memegang dan menjalankan kepercayaan yang telah diberikan. “Saya ucapkan selamat kepada bapak ibu, semoga amanah dan dapat menjalankan tanggungjawab sesuai pokok dan fungsi masing-masing,” pintanya

Apen

Comment