by

300 Peserta STQH Tingkat Provinsi Ikuti Registrasi

SUMSEL.NEWS – OKU TIMUR – Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQH) Tingkat Provinsi Sumatera-Selatan ke-XXVI Tahun 2021, dipusatkan di Kabupaten OKU Timur. Saat ini, panitian telah melaksanakan tahapan penerimaan pendaftaran ulang (Registrasi) para kafilah dari 17 kabupaten/Kota Provinsi Sumatera-Selatan. Pendaftaran ulang atau registrasi dijadwalkan hingga Rabu sore kemarin, (19/05/2021).

STQH Ke XXVI Tingkat Provinsi Sumatera Selatan mengusung tema kita wujudkan masyarakat Sumatera Selatan yang Madani, Rukun dalam Keberagaman. Adapun lokasi registrasi, di Aula Hotel Parai Puri Tani, Kecamatan Martapura, OKU Timur.

“Hingga saat ini, telah teregistrasi sebanyak 17 Kabupaten/Kota dengan peserta sebanyak 300 orang Kafilah ” Kata Pimpinan Kafilah OKU Timur, Masrukhan.

Dalam pelaksanaan registrasi, panitia memberlakukan protokol kesehatan kepada seluruh kafilah. Seperti memakai masker, mengatur jarak, mengingatkan mencuci tangan atau memakai hand sanitizer.

“Kita juga membuat jadwal registrasi untuk masing-masing kabupaten guna mengantisipasi penumpukkan massa,” tutur dia.

Ia, menambahkan, hingga saat ini registrasi peserta berjalan lancar, karena panitia memberikan kemudahan dan kelancaran proses pendaftaran dengan menghadirkan multimedia interaktif dalam hal pengaturan antrean sehingga masing-masing loket berfungsi maksimal.

“Alhamdulilah, pelaksanaan registrasi berjalan lancar dan panitia bekerja dengan baik,” pungkasnya.(apen/ril).

Comment